Sunday 5 June 2016

Terima Kasih: XI IPS 1

Selamat Berpuasaaa hai orang-orang yang beriman! 
Hari pertama puasa dan pertama kali Ramadan di Borneo. Mari kita lanjutken postingan mengenai pertemuan terakhir dengan kelas XI. Kali ini IPS 1. Tipikal khas IPS. Musti banyak ngomong kalo gak bisa dimasukkan ke kelas IPA *silogisme ngawur*. 
IPS 1. Cerita apa yang telah kalian ukir, nak? Sampai saat ini baru beberapa siswa yang berhasil saya hafalkan. Seperti biasa, siswa yang wow pintarnya atau wow tingkahnya. Yang jelas saya suka dengan antusiasme beberapa siswa. Mereka bertanya. Siswa yang mau bertanya bagi saya sudah menunjukkan ketertarikan dan penghormatan terhadap proses KBM.
Ulangan Harian ke-2
Foto bersama agak resmi
Gaya bebas namun agak malu-malu
IPS 1. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan. Yang jelas saya ingin kalian tetap aware sama teman. Ada siswa yang karena ada permasalahan tidak bisa mengikuti KBM dan UKK seperti biasanya. Saya harap masalahnya cepat selesai. Kalian harus saling dukung, nak. Sukses untuk kalian. Amin

 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.