Tuesday 14 June 2016

Terima Kasih: XI IPA 1

The last class! Kelas terakhir dan paling banyak fotonya. Kelas ini ada di ujung kulon jadi kalo ribut gak bakal kedengeran. Di kelas inilah muncul foto-foto selpi paling banyak. Sebelum-sebelumnya saya dengan gagah berani menolak ajakan selfi dari kelas lain. Tapi apa daya ketika handphone sudah berada di atas, mau tak mau yang aslinya jelas mau langsung pose. 
Di kelas ini saya pernah mengungkapkan kekecewaan kepada dua siswa yang ribut dan mengganggu temannya. Saya tidak marah, tapi kecewa. Kalau di kelas lain saya bisa acuh tapi di kelas ini entah kenapa saya merasa perlu untuk mengungkapkan kekecewaan saya. Saya harap tidak ada lagi kekecewaan berikutnya. Ehem. 
Di kelas ini juga ada siswa dengan inisial Fidela *haha*  yang membuat tugas dengan baik. Saya suka. Itu bukan alay, nak tapi kreatif. Saya sendiri pasti lebih senang dan semangat belajar kalau media yang saya gunakan menarik
Sebenarnya ini ulangan sih tapi kok agak rusuh ya??
Ini setelah ulangan

Saya minta tolong ke Arif untuk menjadi fotografer. Jatuhnya dia selfi sendiri. Sama dua punggawanya: Ananda Manosor
Foto sesi resmi jilid 1
Foto sesi resmi jilid 2
Foto rusuh jilid 1
Foto rusuh lope lope jilid 2

akhirnya selpi
Dan akhirnya semester 2 Tahun ajaran 2015-2016 selesai!!!!
Hari ini sudah terima raport. Kemudian apa?? Yeaah! LIBURAN!!!
Selamat liburan siswa-siswa. Nikmati masa liburan dengan sebaik-baiknya. 
Dan juga selamat berpuasa! Selamat Pelatihan dan Selamat Mudik untuk saya sendiri!  Horaaay! Manseee!
*kisseu kisseu* 

No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.