Saturday 27 August 2016

Informasi Umum: untuk semua kelas mata pelajaran PPKn dan Sosiologi

Selamat pagi...
Terimakasih untuk siswa yang sudah melaksanakan tugas mandiri di minggu kemarin. Ibu akan ingatkan sekali lagi bahwa pembelajaran mata pelajaran PPKn kelas XI, PPKn Kelas X, dan Sosiologi X akan melalui kelas virtual. Kelas virtual akan berlangsung selama ibu sedang berhalangan hadir. 
Sekali lagi ibu ingatkan, selama kelas virtual silakan bawa laptop tapi harus bertanggung jawab! Laptop hanya digunakan untuk membuka blog ibu dan tidak untuk kegiatan santai yang tidak sepatutnya dilakukan di kelas, termasuk menonton drama korea. Di sekolah tugas kalian adalah belajar, bukan menonton drama korea atau bermain games atau menonton film yang bisa kalian lakukan di mana saja. Untuk siswa yang tidak memiliki laptop, tidak bisa membawa laptop silakan bergabung dengan temannya. Untuk siswa yang membawa laptop tunjukkan kemurahan hati kalian dengan share laptop selama pembelajaran. Artinya, saling membantu. Seperti yang selama ini kalian lakukan, saling membantu dan kerja sama :)
Apabila ibu mendengar informasi dari bapak/ibu guru lain bahwa laptop digunakan tidak dengan semestinya, maka pembelajaran berikutnya ibu tidak akan menggunakan metode lain, hanya ceramah dan kalian akan ibu minta untuk mencatat seluruh materi yang keluar dari mulut ibu, SEMUA nak! Baik, ibu yakin kalian semua tidak akan melakukan tindakan tersebut. Ibu percaya dengan segenap jiwa raga. 
Sebelum masuk ke materi, saya minta kepada ketua kelas XI, semuanya untuk mengecek buku pegangan siswa atau LKS atau PGPR dari Intan Pariwara di koperasi siswa. Apabila sudah datang, silakan sampaikan kepada Ibu Lia, penjaga kantin bahwa kalian ibu tugaskan untuk mengambil buku PPKn. Silakan bagi kepada seluruh siswa kelas XI. Pembayaran sudah kita sepakati 2 minggu, silakan gunakan waktu tersebut sebaik-baiknya. Pembayaran kepada bendara kelas. 
Untuk masing-masing ketua kelas dan bendara, sebagai ucapan terima kasih karena telah mengkoordir pembagian buku, kalian tidak perlu membayar buku tersebut. Tunjukkan postingan blog ini sebagai buktinya *seperti kupon line*. 


No comments:

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.